Sabtu, 18 Agustus 2012

Pakan Ternak Domba

Cara penggemukan sapi potong dengan ternak. Bahan pakan utama ternak sapi penggemukan adalah dalam bentuk hijauan yaitu berasal dari rumput unggul, rumput lokal, leguminosa, limbah pertanian dan.
penggemukan sapi brahman

Ternak Ayam Joper

Domba garut sambadafarm. Domba garut merupakan domba lokal terbaik di indonesia. Selain digunakan untuk seni ketangkasan, domba dengan penampakan gagah ini digunakan untuk kebutuhan pedaging. Pemeliharaan ayam broiler, mandiri atau ternak. Ternak pertama merupakan portal yang berisi tentang informasi peternakan diantaranya peternakan ayam,ayam petelur, ayam broiler,ayam potong, peternakan sapi.

Usaha Budidaya Rumput Laut

Dinas peternakan jawabarat. Website dinas peternakan, interaksi diantara pemerintah dan masyarakat, pemerintah dengan pebisnis, dan antar pemerintah menjadi semakin akrab, nyaman, transparan dan. Google. Masih banyak lagi account alternatives. Masuk; setelan penelusuran. Sukses bisnis ternak sapi recommendations & information agribisnis.Id. Membahas prospek keuntungan besar dari bisnis ternak sapi, penggemukan sapi, peluang beternak sapi baik sapi kurban, perah, atau potong yang menjanjikan. Ikan mas wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas. Ikan mas atau ikan karper (cyprinus carpio) adalah ikan air tawar yang bernilai ekonomis penting dan sudah tersebar luas di indonesia. Di indonesia, ikan mas mulai. Vote for icefilms globolister icefilms. ≪div fashion="fontsize12px;textaligncenter;">vote for icefilms on globolister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar